Kamis, 01 Januari 2009

HUJAN DIMALAM TAHUN BARU 2009

     Sekitar pukul 5 sore mendung sudah menutupi langit kota Sidoarjo, dan tak lama kemudian hujan pun turun. Hingga sekitar  pukul 7 malam hujan reda, aku sempatkan jalan-jalan ke Alun2 Sidoarjo dan setelah itu ke GOR Delta. Aku mampir di sebuah warung tenda didepan GOR sembari memesan segelas kopi untuk menghangatkan badan. eehh...tak lama kemudian hujan turun lagi, lama juga nongkrong diwarung tak terasa tikar tempat aku duduk telah basah terendam air hujan yang mengalir di pelataran GOR Delta.

     Sebenarnya ada 2 macam tontonan musik disitu pada malam itu, Panggung Musik Underground & Orkes Dangdut. Sesekali jalan kesana kemari mencari hiburan yang asyik, sembari juga diguyur hujan. Pukul 11 malam hujan kembali reda dengan sedikit gerimis, aku pun meninggalkan tempat itu untuk mencari tempat lain.

     Akhirnya malam itu aku memilih tempat didepan Alun2 Sidoarjo, tepatnya dipinggir jalan raya. Jam 12 kurang seperempat  konvoi motor sudah bergerak mengelilingi kota Sidoarjo. Dan tak lama kemudian puluhan ledakan kembang api yang beraneka warna memecah langit Sidoarjo sembari gerimis yang juga masih turun 

(Kabar dari Kota Sidoarjo)

Tidak ada komentar: