Minggu, 15 Agustus 2010

Udah Enggan Internet'an Dengan Membayar

Saat ini ber'INTERNET RIA adalah sebuah kebutuhan pokok. Kalo dulu, apabila kita ingin ber'INTERNET haruslah kita berangkat ke WARNET. Mulai dari harga Rp 6000/jam, Rp 4500/jam, Rp 3000/jam, bahkan sampai Rp 1000/jam.

Tapi saat ini kita sering menemui tempat-tempat yang menyediakan fasilitas FREE WIFI, ini sangat membantu dalam menghemat pengeluaran uang dalam dompet bagi MANIA INTERNET. Hanya dengan bermodal LAPTOP, kita bisa berkeliling dunia sepuasnya.

Bahkan sampai warung-warung kopi pinggir jalan, kini telah menyediakan fasilitas itu (FREE WIFI) guna untuk menarik para pelanggan. Itu pun juga sangat menguntungakan bagi para KOPI’ers (red: pecinta KOPI), karena hanya dengan secangkir kopi. Mereka bisa berlama-lama ber’INTERNET GRATIS.

Dengan adanya cara yang baru lagi,kita bisa menikmati cara ber’INTERNET RIA secara GRATIS dirumah, yaitu dengan menangkap sinyal-sinyal WIFI yang “BERSLIWERAN” diatas rumah.

Banyak sekali cara untuk menangkap sinyal-sinyal WIFI diatas rumah, dan banyak juga model-model antenna yang bisa digunakan untuk menangkap sinyal WIFI diatas rumah , semua itu bisa kita dapatkan dengan mudah di’INTERNET

Jadi untuk apa lagi kita harus ke’WARNET, lebih baik kita membuat alat tersebut, dan kemudian bisa ber’INTERNET RIA dirumah, smbil didalam kamar, sambil tiduran diatas ranjang, bahkan bisa juga dibawa saat ke’TOILET. SECARA GRATIS…TIS…TIS….

Bagaimana dengan anda saat ini….????

Tidak ada komentar: